Ketua DPD PBL Bengkulu Adakan Doa Bersama Sambut Tahun 2023

BENGKULU, newsikal.com –  Menyongsong semangat 2023, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Bravo Lima Provinsi Bengkulu Dadang Mishal, SH, MM, mengadakan doa bersama di kediaman pribadinya, Sabtu (31/12/2022) Padang Harapan.  Acara doa bersama tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu, H. Dr Rosjonsyah, M.Si.

Didampingi istri tercintanya Hj. Elva Hartati Murman, S.IP MM, yang merupakan anggota DPR RI, dalam sambutannya Ketua DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Bengkulu H. Dadang Mishal,  RI menyampaikan terima kasih banyak kepada tamu undangan sudah datang. Dirinya juga menjelaskan, Pejuang Bravo Lima ini merupakan suatu wadah organisasi yang diketuai oleh Jendral TNI ( Purn) Fahrul Razi, dan Ketua Dewan Pembinanya Pak Jendral TNI ( Purn) Luhut Binsar Pandjaitan.

“Dimana Pejuang Bravo Lima bersama-sama berjuang untuk memenangkan Pilpres 2014 yang mendukung pak Jokowi pasangan dengan Jusuf Kalla dan 2019 pak Jokowi pasangan dengan Makruf Amin,” jelas Dadang.

Selain itu, pada momen ini Dadang berharap, silahturahmi ini jangan berhenti di sini saja tapi tetap berlanjut. Ia menyebut, dirinya membuka diri kepada temen-teman untuk berdiskusi dalam pembangunan Provinsi Bengkulu ke depan.

“Doa bersama menjelang pergantian tahun 2022 ke 2023 ini, harapannya dengan kita meninggalkan tahun 2022 ke depan di tahun 2023 kita akan lebih baik lagi. Berharap pula kondisi kembali normal pasca dicabutnya PPKM oleh Presiden bapak Ir Jokowi,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri berbagai tokoh politik di Provinsi Bengkulu dan pengurus sejumlah parpol bahkan juga organisasi pemuda. Terlihat Calon Anggota DPD RI 2024 Patrice Rio Capela dan Edi, Pengurus 9 Parpol Non Parlemen, KNPI Provinsi Bengkulu, KNPI Kota Bengkulu serta KNPI Kabupaten Rejang Lebong.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button