Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPRD Apresiasi Keberhasilan Pemkab Bengkulu Utara Raih WTP Tujuh Kali Berturut-turut

BENGKULU, newsikal.com – Ketua DEwan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara Sonti Bakara SH bersama Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian menerima  Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023, bertempat di kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu, Jumat (3/5/2024).

Dalam LHP ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara kembali meraih predikat  opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke tujuh kalinya secara berturut – turut sejak tahun 2018, dan dengan nilai tindak lanjut tertinggi se – Provinsi Bengkulu yakni 91,39%.

Ketua DPRD Bengkulu Utara menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh tim dari BPK yang telah memeriksa sekaligus membantu mengatasi permasalahan yang ditemukan di SKPD sehingga kembali mendapatkan opini WTP.

“Atas nama DPRD dan Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dari BPK yang telah memeriksa sekaligus membimbing apabila ada permasalahan yang ditemukan di seluruh SKPD kita sehingga kembali meraih opini WTP yang ke tujuh kali,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapannya kepada agar seluruh SKPD untuk tetap menjaga tata kelola keuangan daerah sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Kita berpesan kepada seluruh jajaran pemerintah Bengkulu Utara untuk tetap menjaga sinergi dan kolaborasi dalam penyusunan laporan yang diminta pihak BPK sesuai dengan regulasi yang ada sehingga predikat WTP ini bisa kita pertahankan terus menerus,”tutupnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page