Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPRD Apresiasi Pemanfaatan Lahan Kosong Oleh Polres Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Atas pemanfaatan lahan kosong di area Polres Bengkulu Selatan, tentu sangat diapresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, tidak terkecuali DPRD. Hal ini disampaikan, Barli Halim Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Rabu (26/1/2022).

Disampaikannya, bahwa pemanfaatan lahan seperti ini harus ditiru oleh seluruh masyarakat. Sehingga lahan yang ada di pekarangan rumah, maupun perkantoran bisa dijadikan lahan produktif.

 “Inovasi luar biasa,ini harus diapresiasi. Saya rasa ini perlu dicontoh, baik masyarakat maupun seluruh kalangan untuk memanfaatkan lahan yang ada agar menjadi produktif. Sehingga bisa menambah penghasilan dikala pandemi,” ungkap berli.

Pemanfaatan lahan oleh Polres Bengkulu Selatan, saat ini telah menuai hasil. Panen raya semangka dan jagung ini dihadiri oleh Brigjend Pol Hari Prasodjo Waka Polda Bengkulu, didampingi Wakil Bupati Seluma Rifa’i Tajuddin, Ketua DPRD dan seluruh unsur Forkopimda Bengkulu Selatan.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page