Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPRD Kaur Tinjau Lokasi Kebakaran

KAUR, newsikal.com – Diduga Akibat Konsleting Listrik Salah Satu unit rumah panggung di Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu milik Jawinah (70) hangus dilalap si jago merah, Sabtu (5/3/2022). Menurut keterangan warga Api muncul dari dapur pemilik rumah sekitar pukul 03.30 WIB dan diduga itu dari percikan api dari konsleting kabel listrik.

Pagi ini, Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Diana Tulaini bersama Anggota DPRD Kabupaten Kaur Darhan, S.IP dan Rismadi di dampingi Kepala Desa Setempat Nusran langsung meninjau Lokasi Kebakaran tersebut dan memberikan santunan kepada korban bencana.

“Mengenai musibah kebakaran ini saya dan rekan DPRD sangat berduka atas musibah ini. memang sangat miris sekali, seharusnya ada pemadam kebakaran. Mungkin ke depan kami akan mengusahakan kepada pemerintah daerah bersama-sama mengadakan adanya pemadam kebakaran, karena ini sangat perlu sekali,” ungkapnya, Sabtu (5/3/2022).

Atas kejadian ini Ketua DPRD akan mengusulkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melakukan pembicaraan dengan Pihak Pemadam Kebakaran dan akan di bahas di DPRD.

“Meskipun Kondisi Keuangan kita di tahun 2022 ini minim, nanti kita akan berusaha supaya Pemerintah Daerah membicarakan kepada pihak pemadam kebakaran, dan di DPRD kita akan bahas lanjutanya,” ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat supaya masyarakat lebih berhati-hati dengan musibah kebakaran ini, dan mengajak masyarakat bersama-sama membantu untuk meringankan korban musibah kebakaran ini baik itu berupa materi ataupun tenaga.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page