Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPRD Kota Bengkulu Saksikan Diresmikannya Pergantian Nama Kodim 0407

BENGKULU, newsikal.com – Ketua DPRD Kota Bengkulu, Supriyanto hadiri peresmian Komando Distrik Militer (Kodim) 0407 Bengkulu resmi berganti menjadi Kodim 0407 Kota Bengkulu. Perubahan ini berdasarkan Surat Perintah Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Nomor Sprint : 1754/V/2021 tanggal 10 Mei 2021 tentang pengesahan penataan satuan atau pergantian nama satuan, Rabu (23/6/2021)

Supriyanto menyebutkan, dirinya sangat mengapresiasi pergantian nama ini. Pasalnya dengan nama Kodim 0407 Kota Bengkulu membentuk identitas Kodim lebih detail.

“Kami pun senang, karena identitas Kodim 0407 Kota Bengkulu membuat sinergitas dengan DPRD Kota Bengkulu lebih terdengar. Saya yakin kerja keras akan semakin tampak secara nasional dan Kota Bengkulu juga akan semakin dikenal,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Komandan Resor Militer (Danrem) 041/Garuda Mas (Gamas) Bengkulu Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan dengan resmi bergantinya nama Kodim 0407 Bengkulu menjadi Kodim 0407 Kota Bengkulu, dirinya meminta para satuan TNI untuk tetap meningkatkan kinerja apalagi sudah menjadi spesifik ke depannya.

“Saya ingin dengan berganti nama, para satuan TNI Kodim 0407 Kota Bengkulu makin meningkatkan semangat dan kinerja. Teruslah bermitra dengan pemerintah dan dukung semua kebijakannya. Karena hadirnya kita disini ialah sebagai bagian pemerintah,” ucap Yanuar.

Setelah itu, Brigjen TNI Yanuar Adil memiliki pencanaangan bahwa di setiap kabupaten di Provinsi Bengkulu memiliki Kodim.

“Saya memiliki konsep untuk semua kabupaten memiliki kodim sendiri,” sampainya didampingi Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf. Uchi Cambayong.

Tak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan tugas tambahan TNI dalam menyukseskan vaksinasi di Indonesia, terkhususnya di Provinsi Bengkulu yang terdiri dari 1 kota dan 9 kabupaten

“Kita akan serbu vaksin, menggunakan ambulans kita datangi warga dan mengajak vaksin Pertama kita daftarkan, cek kesehatan lalu divaksin Setelah itu, untuk vaksinasi yang ke dua, kita imbau masyarakat mendatangi puskesmas puskesmas terdekat,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page