Ketua DPRD Seluma Apresiasi Adanya Aplikasi PLN Mobile

SELUMA, newsikal.com – Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S. Sos menerima kunjungan silaturahmi Manager Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) PLN Tais Redho Hermawan beserta jajarannya. Pada kunjungan ini Manager ULP PLN Tais meminta tanggapan dari Ketua DPRD terkait penggunaan Aplikasi PLN Mobile (8/2/2021).

Sedangkan itu, Ketua DPRD Seluma sangat mengapresiasi aplikasi ini. Masyarakat akan sangat terbantu dengan layanan yang ada pada aplikasi ini, apalagi pengunaannya pun sangat mudah.

“Dengan menggunakan Aplikasi ini maka akan mendapatkan informasi mengenai pelayanan PLN secara praktis dan efisien, Aplikasi New PLN Mobile ini dapat diunduh di google play store”, ujarnya.

Ditambahkan Manager PLN ULP Tais Redho Hermawan, dirinya menyampaikan bahwa dengan aplikasi ini kita bisa melakukan pembayaran listrik, mengecek histori pembayaran, pengaduan dan keluhan, serta dapat melakukan permohonan pasang baru dan perubahan daya.

“Aplikasi ini sangat praktis dan efisien, dan bisa membantu warga masyarakat Kabupaten Seluma dalam komunikasi perihal kelistrikan dengan PLN”, tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close