Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Fraksi Demokrat, Ingin Perda Insentif Honorer Jadi Perda Inisiatif Dewan

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Terkait Peraturan Daerah (PERDA) tentang Pemberian Insentif Bagi Guru Honorer, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Bengkulu Selatan Hery Trisno Amijaya SE, usulkan Perda tersebut dijadikan sebagai Perda inisiatif dewan.

Adapun Perda tersebut akan melindungi tenaga honorer dan menjaga stabilitas kegiatan pemerintahan di Bengkulu Selatan.

“Sudah tidak menjadi rahasia umum bahwa kegiatan pemerintahan di OPD dan UPTD yang lain sudah banyak honorer yang melaksanakan, sedangkan PNS hanya bertindak sebagai koordinator. Oleh kerena itu Perda honorer sudah di anggap perlu untuk pemberian insentif bagi guru honorer,” ungkapnya.

Bahkan ada beberapa kasus yang masi samar kebenaranya ada guru yang sertifikasi meminta bantuan guru honorer yang menggantikan untuk mengejar jam mengajar, nanti sistem pemberhentian dan pemecatan termasuk pengkatan akan diatur juga di dalam perda tersebut.

Ia juga menuturkan, jangan sampai ada kepala OPD atau Kepala UPTD di jajaran pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan asal angkat tenaga honorer tanpa mempertimbangkan efeksiensi anggaran dan keberadaan honorer yang sudah ada,” kata Hery.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page