Ketua GPK Bengkulu Fadli Bawa Program Kerja ke Jepang di Lombok

NTB, newsikal.com – Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) GPK Bengkulu Bung M. Fadli Prayogi kawal Sekjen PP GPK bung Toni ke Lombok NTB. Dirinya bersama Sekjend mengajak kolaborasi PW Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Nusa Tenggara Barat untuk berbagai program termasuk program kerja ke Jepang bersama Takanome Academy.

Disampaikannya, kerja sama ini sebagai upaya untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Peserta pun nantinya dibekali dengan pendidikan dan pelatihan sikap dan mental yang baik.

“Sehingga kelak kami melahirkan kader dan pengusaha tangguh setelah pulang dari Jepang,” ujar Fadli.

Bahkan, katanya juga, pihaknya akan kirim kader ke negara-negara maju lainnya seperti Korea Selatan, Jerman, Slovakia, Inggris, Dubai, Canada serta juga Australia. Saat ini, program gratis ke Jepang dengan visa kerja ke jepang / TOKUTEI GINOU/SSW untuk Anak yatim piatu juga sudah dijalankan oleh Ketua GPK Bengkulu, selaku Dewan Pembina Takanome Academy bersama Takanome Academy untuk meningkat SDM Bengkulu yang nantinya akan dilanjutkan untuk Indonesia.

“Tidak hanya itu, Takanome Academy juga mempersiapkan siswa-siswa berprestasi berpotensi untuk bisa mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri seperti Jepang, Korea Selatan, Turki, Dubai, Australia, Jerman, Arab Saudi, Inggris dan Canada,” ungkapnya.

Ia berharap niat baiknya ini juga disambut baik oleh GPK NTB. Sebab, selain membantu dalam meminimalisir angka pengangguran hal ini juga dapat meningkatkan kualitas kader.

“Kami harap nanti mereka menjadi pemimpin yang memiliki intelektualiti yang tinggi, hingga mampu berkontribusi besar utk bangsa dan negara,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close