Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Harian Koni Hadiri Pembukaan “Rektor Cup” Universitas Bengkulu Tahun 2023

BENGKULU, newsikal.com – ketua harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) H. Dadang Mishal hadiri pembukaan “Rektor Cup” universitas Bengkulu. “Rektor Cup” ini sebagai rangkaian acara Dies Natalis ke-41 Universitas Bengkulu, Jumat (19/5/2023).

Dalam sambutannya Ketua Harian Koni Provinsi Bengkulu H. Dadang Mishal menyampaikan bahwa kehadiran sebagai bentuk apresiasi organisasi olahraga kepada UNIB yang telah memberikan perhatian terhadap penyelenggaraan olahraga.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada keluarga besar Universitas Bengkulu yang telah mengambil bagian dalam pengembangan olahraga di provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa saat ini pimpinan UNIB sangat mendukung kegiatan olahraga hal itu ditandai dengan dibangunnya Gedung Olahraga (GOR), lapangan indoor.

“Informasi yang saya dengar bahwa Rektor memberikan dana stimulan untuk pembinaan kepada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bidang olahraga. Atas nama KONI Provinsi Bengkulu Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Universitas Bengkulu,” ucapnya

Lebih lanjut Dadang berharap dengan adanya dukungan ini baik itu berupa fasilitas dan dana pembinaan kedepannya para atlet-atlet dapat berlatih dengan semangat.

“Dengan adanya “Rektor Cup ” ini dapat mengevaluasi hasil latihan para atlet-atlet untuk menghadapi event-event nasional seperti Pekan Olahraga Nasional Mahasiswa,” pungkasnya.

Sebagai informasi “Rektor Cup ” UNIB tahun ini mempertandingkan 7 cabang olahraga seperti Atletik, Pencak Silat, Karate, Taekwondo, Futsal, Bulu Tangkis dan Catur. (fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page