Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Harian Koni: Sicita Bangkitkan Semangat Olahraga dan Semangat Perjuangan

KEPAHIANG, newsikal.com – Dewan Pertimbangan Daerah (Deperda) PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu H. Dadang Mishal, SH, MM, menyebut melalui Senam Indonesia Cinta Tanah Air ini (Sicita) yang digelar PDI Perjuangan di momentum Hari Kebangkitan Nasional ini, dirinya ingin bangkitkan kembali semangat berolahraga dan semangat Perjuangan (20/5/2022) di Kepahiang.

Kegiatan ini dirancang guna menggelorakan semangat dan juga membangkitkan semangat jiwa pemuda dalam Hari Kebangkitan Nasional ini.

ketua Harian Koni Provinsi Bengkulu ini juga mengatakan, senam Sicita ini pula dirancang untuk membangkitkan dedikasi bagi bangsa melalui lagu-lagu daerah, termasuk lagu almarhum Gombloh yang ternyata mampu menggetarkan seluruh jiwa raga.

Dirinya sangat mendukung kegiatan senam ini, apalagi Sicita diselenggarakan bersamaan di 534 kota/kabupaten dan 34 Provinsi termasuk Bengkulu bersama-sama masyarakat.

“Saya harap dengan senam Sicita ini, kita menyehatkan seluruh masyarakat Indonesia melalui gerak dan juga sekaligus mencintai kebudayaan nusantara kita,” tutur dadang Mishal.

Senam yang juga dihadiri seluruh tokoh dan kader PD Perjuangan seperti Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Hj Elva Hartati Murman Anggota DPR RI Komisi IX, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ikshan Fajri yang sekaligus Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu dan juga sebagai Ketua Harian Koni Provinsi Bengkulu, Wakil Gubernur Bengkulu H. Rosjonsyah Syahili ini berjalan khidmat.

Hadir juga Kepala daerah dari PDI Perjuangan, seperti Bupati Bengkulu Utara,  Wakil Bupati Kabupaten Muko-Muko, dan  juga di hadiri Unsur Pimpinan DPRD Tingkat II Kabupaten dari Fraksi PDI Perjuangan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rejang Lebong dan Beserta Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai PDI Perjuangan di 9 Kabupaten 1 Kota, dan antusiasme juga di ikut seluruh para kader-kader PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu beserta Masyarakat Kabupaten Kepahiang,
yang mana kegiatan ini di laksanakan Bertepatan dengan momentum Hari Kebangkitan nasional (Harkitnas) 2022.

Pada kesempatan ini Dadang Mishal juga  ikut memberi Doorprize kepada masyarakat. Hingga antusisme masyarakat terhadap senam ini sangat tinggi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page