Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Komisi II Dorong Peningkatan Anggaran di Sektor Pembinaan Keolahragaan

BENGKULU, newsikal.com-Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi berharap Bengkulu ke depan menjadi daerah lumbung atlet yang bisa menorehkan tinta emas, yang tidak hanya mengharumkan nama Bengkulu, tapi juga Indonesia dengan deretan prestasinya.

Demikian disampaikan Jonaidi saat menghadiri acara Pembukaan Kejuaraan Atletik Tingkat Pelajar se-Provinsi Bengkulu Tahun 2022, Senin sore, 3 Oktober 2022 di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.

“Tentu menjadi harapan kita bersama bahwa melalui event-event, kejuaraan-kejuaraan yang digelar kita mendapatkan atlet-atlet berprestasi, bibit-bibit atlet yang bisa diandalkan ke depan sehingga Bengkulu akan lahir lah lumbung atlet yang bisa diandalkan,” sampainya.

Karenanya ia meminta baik Dispora Provinsi Bengkulu maupun KONI memperbanyak gelaran event sehingga para atlet memiliki ruang yang luas untuk meraih prestasi, agar menjadi lebih kompetitif, dan siap bersaing dengan atlet-atlet luar Bengkulu.

“Programnya KONI, programnya dispora memang diharapkan betul adanya kejuaraan-kejuaraan, adanya event-event yang melahirkan nama-nama legendaris baru dari generasi muda kita,” kata Jonaidi.

Untuk itu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode dari Dapil Seluma ini mendorong terjadinya peningkatan anggaran di bidang pembinaan keolahragaan.

“Untuk support anggaran untuk APBD 2023 saat ini memang sedang dibahas, tapi dari perubahan anggaran (APBD Perubahan Provinsi Bengkulu 2022) kita sudah mendorong dilakukannya peningkatan anggaran di bidang pembinaan keolahragaan, baik itu single event maupun multi event. Semuanya sudah dianggarkan untuk kejurda, kejurnas ataupun kegiatan-kegiatan lainnya, baik itu di KONI maupun di dispora sendiri,” ujar Jonaidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page