Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Komisi II DPRD Mukomuko Apresiasi Giat Penghijauan Pantai DPC MOI Kabupaten Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.com  – Meningkatkan kepedulian kepada lingkungan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko bersama Pemdes Pasar Ipuh dan Pokdawis Pantai Wisata Abrasi Ipuh mengelar kegiatan Penghijauan di Pantai.

Berlokasi di Pantai Wisata Abrasi Ipuh kegiatan Penghijauan penanaman 1000 batang Cemara dilaksanakan, Rabu (22/2/23). Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Gubernur Bengkulu dalam hal ini diwakili Kadis KLHK Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko ,Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko, Kasat Reskrim Polres Mukomuko , General Manager PT. DDP, Forkopincam Ipuh, Forum Kepala Desa Kecamatan Ipuh, Penyuluh Pertanian Kecamatan Ipuh, Kepala Desa Pasar Ipuh beserta Staf perangkat,BPD ,TIM PKK desa, Pramuka MAN 1 Mukomuko, Pramuka SMAN 2 Mukomuko, Pramuka SDN 01 Mukomuko dan tamu undangan lainnya.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi.SE memberikan apresiasi terkait kegiatan penghijauan penanaman 1000 batang Cemara di Pantai Wisata Abrasi Ipuh.

“Peran media sangat dibutuhkan untuk memvisualisasikan kegiatan yang positif kepada publik ini wajib di acungi jempol,”kata Wisnu.

Lebih lanjut, Wisnu berharap sinergitas antara Pers dan Pemerintah Kabupaten, maupun pemerintah desa selalu terjaga agar dapat memvisualisasikan kegiatan yang positif terbukti DPC MOI Kabupaten Mukomuko bersama Pemdes Pasar Ipuh dan Pokdawis Pantai Wisata Abrasi Ipuh melaksanakan kegiatan Penghijauan jadi kegiatan ini harus kita dukung karena memberi edukasi dan motivasi untuk selalu peduli terhadap lingkungan,”ungkapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama dalam kegiatan Penghijauan. Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Nurman Fajri, S.Pd. M.Pd juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam kelancaran kegiatan penghijauan ini.

“Kepala semua pihak yang sudah membantu dalam kegiatan Penghijauan penanaman 1000 batang Cemara saya ucapkan terimakasih,”ucap Fajri.

Diketahui dalam kegiatan Penghijauan penanaman 100 batang Cemara yang dilaksanakan di Pantai Wisata Abrasi Ipuh Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko. Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Bengkulu memberikan bantuan kepada Pokdawis Pantai Wisata Abrasi Ipuh berupa Tong Komposter dan bibit. Kegiatan diakhiri dengan penanama bibit Cemara secara serentak oleh semua tamu undangan dan Siswa-Siswi Pramuka yang berasal dari berbagai tingkat sekolah yang ada di Kecamatan Ipuh dan sesuai kegiatan Penghijauan MOI Kabupaten Mukomuko juga para pejabat dalam kegiatan bakti sosial (r/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page