Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Komisi II DPRD Mukomuko Imbau Jaga Kerukunan di Bulan Ramadhan

Mukomuko, newsikal.com  – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko , Provinsi Bengkulu , mengimbau masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk senantiasa menjaga kerukunan khususnya di bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023.

“Kita jaga kerukunan antar umat beragama di daerah ini. Khususnya saling menghargai ibadah puasa yang sementara dijalankan umat Islam,” kata Wisnu, Jum’at (14/4/23).

Ia berharap, kerukunan yang terjaga dihasilkan dari nilai-nilai agama, terus mempererat keharmonisan antar umat beragama.

“Saya berharap, keharmonisan ini terus terjaga baik di bulan suci Ramadhan maupun seterusnya,” kata Ketua Komisi II DPRD Mukomuko.

Menjaga kerukunan umat baik di internal umat beragama maupun antar umat beragama sangat penting kata dia, apalagi bulan Ramadhan hendaknya bisa menjaga suasana kondusif dalam beribadah dan saling menghormati satu sama lainnya.

Namun, kata dia, meskipun kondisi kerukunan umat beragama di daerah ini terus terjaga, kewaspadaan dan siaga terhadap upaya-upaya provokasi yang memecah belah harus diterapkan.

Kerukunan yang senantiasa terjaga kata Deisy pula, mewujudkan daerah aman, dan pertumbuhan ekonomi dapat melaju pesat.

“Kita cegah aksi yang dapat memicu gangguan keamanan daerah melalui sikap saling menghormati dan terus memupuk rasa persaudaraan yang kuat,” imbuhnya.(R/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page