Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua PPNI Provinsi Bengkulu Jenguk Wabup Kaur: Semoga Lekas Pulih dan Bisa Beraktifitas Kembali

BENGKULU, newsikal.com – Semenjak kejadian pecahnya kembang api di tangan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, sekarang kondisi Wabup berangsur baik. Hal itu disampaikan Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bengkulu, H. Fauzan Adriansah, SKM, MM saat menjenguk Wabup Kaur kemarin, Minggu (1/1/2023).

Dirinya melihat kondisi Wabup memang semakin membaik. Menurutnya Wabup akan cepat pulih dan kembali berada di tengah masyarakat Kaur.

“Saya lihat ini sebuah tragedi yang bukan hanya melukai tangan Wabup, tapi juga melukai hatinya. Karena di momen besar itu terjadi insiden yang menimpa pemimpin Kaur, bahkan disaksikan masyarakat Kaut,” ucapnya.

Maka dari itu, bukan hanya masyarakat Kaur tapi juga seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu sudah seharusnya memberikan semangat kepada Wabup Kaur. Agar Wabup dapat kembali memimpin dan membawa Kaur jadi semakin baik.

“Ini sebuah musibah, dari sini kita ambil hikmahnya. Semoga Wabup cepat pulih dan bisa beraktifitas kembali,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, seluruh masyarakat Kaur dapat mensupport Wabup dan mendoakan agar Wabup segera sehat.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page