Ketua RT Dihimbau Mari Ajak Masyarakat Sama-sama Memakmurkan Masjid

BENGKULU, newsikal.com – Pada kesempatan pembagian honor ketua RT, ketua RW, ketua adat, ketua LPM, imam masjid dan linmas, Plt Walikota Bengkulu selalu mengingatkan, mengimbau dan mengajak untuk mendukung program Bengkulu Religius.

Seperti saat menghadiri acara pembagian honor dan baju seragam di masjid Sabilul Jinaan Kelurahan Rawa Makmur, Jumat (4/12/2020), Dedy menyampaikan kembali terkait program Pemerintah Kota Bengkulu yang ingin mewujudkan Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Visi misi kita menjadikan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. Ukuran religius itu semua rumah ibadah makmur. Keinginan kita bersama hidupnya suasana keagamaan di setiap sendi-sendi kehidupan masyarakat. Maka kepada ketua RT, mari ajak semua masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan salat berjamaah di masjid,” ujar Dedy.

Selain program memakmurkan masjid, Dedy juga menyampaikan program-program lainnya seperti gerakan peduli yatim (GPY) yakni pejabat mengangkat anak yatim, program menafkahi janda miskin, program takziah keliling, akta kematian antar alamat, HD OTO dan lainnya.

Semua program-program itu, kata Dedy tujuannya agar masyarakat merasakan kepedulian pemerintah dan merasakan kehadirannya pemimpin di tengah-tengah masyarakat. Dengan begitu, semua masyarakat bahagia.

“Program-program pembangunan juga kita laksanakan, dan akan kita lanjutkan. Seperti jalan di Kapus itu, setelah kita bangun kini sudah menjadi dua jalur dan luas. Kemudian jalan di Sentiong dekat pasar minggu yang dulu rusak sekarang sudah kita perbaiki sampai mulus. Jalan di Padang Serai juga sudah kita lebarkan,” beber Dedy.

Artinya, sudah sangat banyak yang dilakukan pemerintah untuk membahagiakan masyarakat. Sesuai visi misi walikota dan wakil walikota untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.

“Bagitupun hari ini, bapak-bapak ketua RT, ketua RW, ketua adat, Imam masjid, ketua LPM, linmas merasa bahagia. Karena bapak-bapak dapat honor, dapat baju baru pula. Bahagia kan?,” tanya Dedy yang langsung disambut dengan jawaban serentak dari seluruh ketua RT bahwa mereka bahagia. (red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close