Ketua Tim Lintas Jaringan Helmi-Muslihan, Konsolidasi dengan UJH

BENGKULU, newsikal.com – Geliat peregerakan Tim Lintas Jaringan pemenangan Helmi-Muslihan terus terlihat. Tim ini konsisten melakukan penguatan jaringan serta sosialisasi terkait program-program Helmi-Muslihan ke masyarakat.

Seperti pada kesempatan ini, Ketua Tim Lintas Jaringan, H. Hamdani menjalin silaturahmi dengan Ustad Junaidi Hamzah yang juga mantan Gubernur Bengkulu kemarin (8/10/2020). Silaturahmi ini juga sebagai penguatan misi Tim Lintas dalam memenangkan Helmi-Muslihan.

Tim Lintas Jaringan menginginkan ada kolaborasi bersama UJH. Apalagi, dinilainya UJH merupakan tokoh masyarakat bahkan tokoh agama di Provinsi Bengkulu.

“Jelas ini berpengaruh ya, masyarakat juga juga tahu sepak terjang UJH baik sebagai Gubernur ataupun sebagai Ustad. Jadi dengan dukungan UJH, sebagai wujud keyakinan masyarakat untuk memilih Helmi-Musslihan,” ujar yang biasa disapa Bang Danil ini.

Ia juga menyebutkan, nantinya Tim Lintas Jaringan akan berkolaborasi bersama UJH, terutama dengan masyarakat Rejang dan Lembak. Pihaknya akan bentuk penguatan dan mensosialisasikan program-program Helmi-Muslihan.

“Kami harap dengan adanya kolaborasi tersebut akan menambah mata pilih yang betul-betul mendukung program Helmi-Muslihan untuk mencapai kemenangan,” ucapnya.

Dijelaskannya, seperti yang ia sampaikan sebelumnya, Tim Lintas Jaringan ini merupakan jalinan lintas jaringan yang di dalamnya terdapat macam-macam suku, agama, etnis bahkan partai. Jadi dengan pertemuan ini sebagai wujud untuk menyatukan Tim Lintas di seluruh kabupaten/kota memenangkan Helmi-Muslihan.

Sedangkan itu, UJH sangat mengapresiasi kunjungan dari Ketua Tim Lintas Jaringan pemenangan Helmi-Muslihan.

Memurutnya, dari pertemuan ini memunculkan ide-ide yang bisa dikerjakan secara bersama.
Lebih dari itu, pastinya UJH membanggakan, jika memilih Helmi-Muslihan Provinsi Bengkulu akan bahagia dan religius. Pasalnya, itu telah terbukti di Kota Bengkulu.

“Sudah terlihat ya, mana yang memang bekerja untuk rakyat. Helmi-Muslihan membuktikannya, seperti Rumah Sakit Harapan dan Doa, siapa sangka gedung kantor Walikota bisa menjadi rumah sakit yang megah saat ini. Hal itu terjadi karena tingkat kepedulian kepada masyarakatnya tinggi,” katanya.

Ia juga menyinggung terkait jalan mulus. Jalan yang bisa dihitung dengan jari saja ruasnya juga jadi mulus oleh Helmi Hasan.
“Jadi sebetulnya program-program yang ada itu rill dan sudah terbukti berhasil. Maka sekarang bagaimana program ini bisa diperluas dan dirasakan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.
Seperti pula satu ambulan satu desa, lanjutnya, ini sangat mungkin sekali. Karena Helmi telah membuktikannya dengan satu ambulan satu kelurahan.

Selain itu sebagai tokoh agama, UJH juga menyebut dan mendukung program Helmi-Muslihan terkait satu desa satu hafizd. Baginya ini program yang luar biasa, apalagi program mesjid buka 24 jam bahkan ada kulkas serta gula kopi, ini suatu program yang begitu mulia.

“Memiliki anak yang soleh apalagi hafal Al Quran ganjarannya surga. Setiap masyarakat pasti menginginkan hal itu, sebagai bekal akhirat,” sebutnya.

Masih banyak yang ia banggakan dari kerja Helmi, baik itu program mobil dinas untuk hajatan, bantuan anak yatim, bantuan orang sakit dan lampu jalan dan yang lainnya.

“Jadi pemilihan ini bukan sekedar ikut-ikutan, tapi yang kita pilih ini apakah sanggup mengimami kita, sanggupkah mengakomodir keinginan kita dan sanggupkah memberi contoh kepada kita. Pengalaman saya menjadi kepala daerah, beban itu begitu berat tapi saya yakin dengan Helmi-Muslihan, sosok ini adalah orang hebat yang mampu bekerja keras untuk rakyat,” pungkasnya.(kay)

Bengkulu

Bengkulu

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close