Ketua Tim Lintas Jaringan Silaturahim dengan Cawagub Muslihan

BENGKULU, newsikal.com – Satukan Bengkulu menangkan Helmi-Muslihan jadi gubernur dan wakil gubernur Bengkulu. Itulah yang menjadi tujuan Tim Lintas Jaringan pemenangan Helmi-Muslihan.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Lintas Jaringan, H. Hamdani atau yang biasa disapa Bang Danil saat menggelar silaturahim dengan Cawagub Muslihan di Waroung Bambu, Selasa (29/9/2020). Ia menyebutkan, bahwa tim Lintas Jaringan ini merupakan relawan Helmi-Muslihan yang tersebar di seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan masker dan stiker Helmi-Muslihan

Tidak hanya bersatu dalam keluarga, tapi lintas suku, agama, etnis, media bahkan partai. Jadi dengan kekuatan ini akan dapat mendorong Helmi-Muslihan menang dalam kontestasi Pilgub ini.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Helmi-Muslihan, karena kami bukan hanya di kota melainkan di seluruh kabupaten. Dan alhamdulilah, kami sudah menyiapkan mobil operasional di setiap kabupaten/kota,” ucap Danil.

Ia juga memastikan, dalam dekat waktu tim Lintas Jaringan akan segera memasang baliho di tempat-tempat yang dirasa perlu untuk dipasang. Pastinya tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

“Kami optimis Helmi-Muslihan bisa menang, selain memang Lintas Jaringan memiliki banyak massa yang terdiri dari suku, agama, etnis dan partai. Kami juga mendengar banyak keluhan dari masyarakat saat berada di lapangan baik itu terkait jalan, fasilitas, serta bantuan, apalagi bantuan saat mendapat musibah, itu sangat sulit. Maka mereka menginginkan pemimpin baru,” ungkapnya.

Sedangkan itu, Calon Wagub nomor urut 1, Muslihan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan tim Lintas Jaringan. Dirinya berharap tim ini bisa bekerja maksimal dan tidak membawa pengaruh negatif terhadap tim yang lainnya.

“Tim Lintas Jaringan ini punya kelebihan, bahwa mereka tergabung dalam beberapa suku, etnis, agama bahkan partai. Jadi saya yakin jaringan yang dirangkulu begitu luas dan ini menjadi semangat kami untuk menang,” katanya.

Muslihan juga memyampaikan, Helmi Hasan juga pernah menyampaikan dengan dirinya, siapa pun yang berjuang dan bekerja untuk kemenangan ini harus dicatat.

“Hal ini sebagai acuan kami nanti, agar yang tidak bekerja jangan sampai menikmati hasilnya tapi yang bekerja dan berjuang tidak,” cetus Muslihan.

Dikatakannya pula, dirinya akan menyampaikan hal ini kepada Helmi Hasan dan akan mengkoordinasikan agar Tim Lintas Jaringan segera dikukuhkan, tergantung juga kesiapan Tim Lintas Jaringan.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close