Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bengkulu Dilantik

TP PKK Siap Bersinergi dengan Pemerintah

BENGKULU, newsikal.com -Memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan, harus tetap menjadi tujuan TP PKK di Provinsi Bengkulu. Hal ini ditegaskan Plt TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin, saat melantik Ketua TP PKK Kota Bengkulu Masa Bhakti 2018-2023, di Balai Kota Bengkulu, Kamis (11/10).

Oleh karena itu, ke depan perkembangan kelembagaan PKK perlu mendapatkan perhatian dan dukungan dari semua pihak, supaya 10 Program PKK bisa semakin bersinergi dengan program-program pembangunan pemerintah, mulai dari tingkat Pusat hingga ke tingkat desa/kelurahan, bahkan RW-RT.

“Pada dasarnya kegiatan yang dilaksanakan TP PKK Provinsi Bengkulu dan kabupaten-kota telah mencakup dorongan atas program kerja pemerintah daerah. Di sisi lain komitmen dan  bersinerginya kader-kader PKK Kabupaten-Kota Se-Provinsi Bengkulu, menjadi hal penting menciptakan Bumi Rafflesia semakin maju dan berdaya saing,” ungkapnya.

Pada pelantikan yang dihadiri Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi beserta istri, jajaran FKPD Kota Bengkulu serta beberapa Kepala OPD Pemprov Bengkulu, juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Penjabat Ketua TP PKK Kota Bengkulu, Masayu Mardiana Budiman dengan Ketua TP PKK Kota Bengkulu 2018-2023 Khairunnisa Helmi.

Menurut Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi, peran dan partisipasi TP PKK Kota Bengkulu jelas sangat penting dalam menunjang dan mensukseskan program kegiatan dan pembangunan untuk kesejahteraan keluarga di Kota Bengkulu.

“Keberadaan dan peran TP PKK Kota Bengkulu memberikan harapan besar bagi Pemda Kota Bengkulu untuk bersama-sama mengatasi berbagai masalah yang berkembang di tengah masyarakat, khususnya dalam kehidupan berkeluarga. Jadi sinergi antara Pemda dan TPP PKK jelas sangat dibutuhkan, mengingat jaringan dan meknisme PKK yang terstruktur telah menyebar dan melembaga hingga tingkat RT,” terang Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page