Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketum HIPMI Provinsi Bengkulu Sambut Kedatangan Arsjad Rasjid

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu, Undang Sumbaga sambut kedatangan Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid P.M di Bumi Merah Putih Bengkulu, Minggu (26/9/2021). Undang tak sendiri, selain ditemani jajaran pengurus HIPMI ia juga bersama Ketum PWI Atal S. Depari, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Aryono Gumay, GM RBTV Pihan Pino, GM Rakyat Bengkulu Marsal Abadi dan OPD terkait di lingkungan Pemrintah Provinsi Bengkulu.

Sesaat turun dari pesawat jet, Ketum Kadin mendapat sapa dari pengusaha muda Bengkulu ini.

“Selamat datang di Bumi Raflesia Ketum. Semoga nyaman dan mendapat kesan yang baik,” ucap Undang.

Kedatangan Ketum Kadin ini pula disambut Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah di ruang VIP Bandara Fatmawti Bengkulu. Seluruh tokoh ini bercengkrama sebelum bertolak ke Balai Raya Semarak untuk menghadiri pelantikan pengurus PWI Provinsi Bengkulu.

Undang berharap, silaturahminya dengan Ketum Kadin membawa angin segar dalam perjuangan Hipmi menjalankan program.

“Banyak hal yang bisa kita ambil dari seorang Arsjad Rasjid. Karena notabene beliau adalah tokoh pembangunan ekonomi Indonesia. Saya ucapkan selamat datang Ketum Kadin,” ucapnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page