Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketum Kadin Minta Wartawan Ikut Perangi Pandemi dan Tingkatkan Ekonomi Indonesia

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) mengajak wartawan untuk ikut berperang melawan covid 19. Tidak hanya itu, wartawan juga harus ikut berjuang dalam meningkatkan ekonomi Indonesia.

Hal ini disampaikannya dalam sambutan pada pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Minggu (26/9/2021) di Balai Raya Semarak. Dirinya mengingikan wartawan ikut berjuang berdasarkan profesi yang dimiliki wartawan.

“Ayo sama-sama kita perangi pandemi ini. Kita perangi dengan cara dan profesi kita masing-masing,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, wartawan juga sekarang harus ikut berikir bagaimana cara membangkitkan ekonomi pasca dilanda pandemi. Diketahui, banyak pengusaha baik itu UMKM yang begitu terpuruk akibat pandemi ini.

“Ini tugas kita bersama dalam hal pemulihan ekonomi Indonesia. Sampai nanti Indonesia benar-benar stabil,” ungkapnya.

Ia berharap, wartawan menghadirkan berita-berita yang cerdas dan membangkitkan pengusaha untuk terus bertahan dan berjuang.

“Kita juga jangan sampai terpecah belah, apalagi dengan pengaruh berita bohong. Kita harus mengedepankan UU sosial media,” cetusnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page