Kini Program 1000 Jalan Mulus Gencar Dilaksanakan

BENGKULU, newsikal.com – Disela waktu pembagian bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis, Plt Walikota Dedy menyampaikan bahwa program 1000 jalan mulus tetap berjalan walaupun ada sedikit kendala dalam massa pademi sekarang.

Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyempatkan diri untuk membacakan beberapa jalan di masing-masing kelurahan yang hendak dibangun ataupun sudah dibangun Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

“Ini sengaja saya bacakan, agar bapak ibu tau program 1000 jalan mulus tetap berjalan tahun ini. Emang sedikit terkendala akibat adanya pandemi Covid-19. Tapi alhamdulillah sekarang program ini gencar dijalankan kembali. Boleh dilihat jalan-jalan di Kota Bengkulu, di gang-gang maupun jalan rayanya sudah mulus sekarang,” jelas Dedy dihadapan para tokoh masyarakat dan agama di Kelurahan Pematang Gubernur dan Kandang Limun, Jumat (04/12/2020).

Dengan program 1000 jalan mulus, Pemkot berkomitmen membuat Kota Bengkulu memiliki sarana jalan yang aman dan nyaman. Agar semua masyarakat merasakan hak mereka dalam berkendara aman.

“Bapak ibu ini komitmen kita (Pemkot Bengkulu) untuk mewujudkan Kota Bengkulu memiliki prasarana jalan yang memadai. Kalau sudah muluskan tentu masyarakat bahagia dengan memberikan kenyamanan saat berkendara setelah jalan semua mulus,” tutur Dedy. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close