Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kisruh Terkait Plt Dema IAIN Bengkulu Selesai

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Rektor III IAIN Bengkulu, Dr. Zulkarnain Dali, M.Pd gelar pertemuan bersama Wadek lll, Ketua Dema Institut dan Fakultas. Pertemuan ini membahas kisruh terkait Surat Keputusan (SK) Penunjukan Plt Dema IAIN Bengkulu, Senin (21/06).

Alhasil, ini sudah diselesaikan, hasil pertemuan bersama menyimpulkan bahwa persoalan tersebut terlalu dibesar-besarkan.

Dikatakan Warek lll, tidak adanya Pemira disebabkan karena kondisi Pandemi Covid-19, sehingga ditunda pelaksanaannya. Maka ditunjuklah Pelaksana tugas (plt) untuk melaksanakan tugas sementara.

“Pelaksanaan Pemilih Raya Mahasiswa (Pemira) sudah diwacanakan sejak November yang lalu, tapi intruksi dari Pusat bahwa kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan tidak boleh dilaksanakan.

“Sama halnya dengan kegiatan belajar mengajar, dan juga kegiatan-kegiatan lainnya dilakukan secara daring. Pelaksanaan Pemira akan tetap dilakukan jika nanti kondisi sudah memungkinkan,” ucapnya.

Ia juga menegaskan, penunjukan Plt tersebut bukan mall administrasi, karena penunjukan Plt hanya untuk petugas pelaksana siapa yang ingin bekerja dan itu bukan Sk, tapi surat tugas untuk melaksanakan kegiatan dengan mekanisme lebih lanjut, maka itu dibentuk KPU dan sudah berjalan, kembali karena pendemi, semua ditunda sementara pelaksanaannya.

Dalam pertemuan, wadek lll syariah  berjanji akan menyelesaikan dengan sebaik-baiknya kesalah pahaman ini. Dirinya juga mengungkapkan, sekali lagi persoalan ini tidak ada kaitannya dengan organisasi lainnya seperti NU atau Muhammadiyah.

“Mohon persoalan ini jangan dikaitkan dengan NU atau muhammadiyah, karena mereka organisasi besar nanti tersinggung dan memunculkan persoalan baru,” tegas Zuldi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page