Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

KNPI Bengkulu dan Korem 041 Gamas Sinergikan Program

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Bengkulu di terima baik oleh Danrem Garuda Emas 041 Provinsi Bengkulu Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo.
Kunjungan DPD KNPI Provinsi Bengkulu ini  merupakan silaturahmi dan koordinasi terkait program-program yang akan dijalankan, Senin (30/5/2022) di ruang Kerja Danrem.

Hadir dalam kunjungan ini Ketua Dewan Pembina KNPI Provinsi Bengkulu, H. Dadang Mishal, SH, MM, penasihat DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Merdeka Efrianto, Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam SH, Ketua Harian KNPI Andri Yoriswan, SH beserta pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu lainnya.

Achmad Budi Handoyo berpesan, lakukanlah kegiatan-kegiatan yang membantu masyarakat, jadikanlah ini sebagai pekerjaan yang dilakukan dari hati ikhlas, tulus untuk membantu masyarakat sampai ke desa-desa.

“Saya harap DPD KNPI Provinsi Bengkulu dapat bersinergi dalam membantu kegiatan Korem Garuda Mas 041 dalam kegiatan sosial kepada masyarakat, seperti tanggap bencana, vaksinasi dan sosial lainnya,” ujarnya.

Bahkan, bukan itu saja Komanda Korem 041 berterima kasih sudah kepada KNPI sudah mau bersilaturahmi ke Korem Garuda Mas 041. Ia juga memberi masukan untuk KNPI Provinsi Bengkulu dalam menjalankan kegiatan lomba menembak, yang mana sinergi antara DPD KNPI Provinsi bengkulu, Koni Provinsi Bengkulu dan Korem Garuda Mas Provinsi Bengkulu.

Dadang Mishal selaku Ketua Dewan Pembina KNPI, menjelaskan, program yang sudah dijalankan di Kabupaten Rejang Lebong yaitu UMKM, kerja sama dengan BNN dan kerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana (BNN) Provinsi Bengkulu.

“Program- Program ini akan diaplikasikan di Kabupaten Lainnya, UMKM yang bekerja sama dengan Bank Bengkulu, kerja sama dengan BNN akan membentuk penggiatan- Penggiatan anti narkoba. Karena pengurus KNPI kita sudah ada dua orang yang sudah mengikuti pelatihan penggiatan narkoba,” ungkapnya.

Kerja sama selanjutnya, KnPi akan membuat satgas-satgas tanggap bencana untuk KNPI Kabupaten.

“jadi setiap kabupaten yang mengalami bencana maka KNPI bersama Babinsa, Koramil, Kodim dan perangkat desa lain akan bersama-sama membuat posko bencana Ungkap dadang,” cetusnya.

Ketua Harian Koni Provinsi Bengkulu iji juga sangat menerima baik saran dan masukan dari Danrem 041 Garmas Bengkulu.

“Kami akan  membuat turnamen menembak yang akan bersinergi antara Koni, Danrem dan Pemuda KNPI Provinsi Bengkulu nantinya,” terang suami Elva Arrtati anggota DPR RI ini.

Ketua DPD KNPI, Dedi Ruskam sangat berterima kasih kepada Danrem 041 Gamas Brigjend TNI Achmad Budi Handoyo yang telah menerima baik semua pengurus KNPI untuk berkunjung ke Korem. Dirinya sangat menerima baik saran dan masukan Komandan Korem, bahkan ia siap untuk membantu semua kegiatan Korem dan siap bersinergi.

Harapannya, DPD KNPI Provinsi dapat bersinergi dengan Polda, Kejati, dan OPD- OPD lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Berterima kasih juga sama Danrem yang juga mengundang DPD KNPI untuk latihan menembak bersama,” pungkas Dedi Ruskam.(limbeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page