Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kodim 0428 Mukomuko Gelar Syukuran dan Bakti Sosial,Dalam Rangka Menyambut Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun

Mukomuko,newsikal.com– Komandan Kodim 0428/ Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy,.S.IP bersama seluruh jajaran Kodim 0428/ Mukomuko menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari Juang TNI AD ke 77. Rabu (14/12/2022), di Makodim 0428/Mukomuko.

Komandan Kodim 0428 Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy S.IP yang dikonfirmasi disela kegiatan Bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022 di Aula Makodim 0428 Mukomuko menjelaskan dalam momen ini menciptakan TNI yang di cintai oleh rakyat serta menjadi ajang introspeksi diri dalam melaksanakan tugas,” ucapnya

Lebih lanjut Dandim mengatakan,” kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari perintah pimpinan, dimana pada hari ini Kodim 0428 Mukomuko melaksanakan 4 item kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika, hari lahirnya TNI AD yang ke 77 tahun ini yakni, Doa bersama, khitanan massal kemudian pemberian santunan kepada anak yatim dan serta kegiatan Donor Darah,”.

Selain itu, tambah Letkol Rinaldo Rusdy ,” dengan momentum Hari Juang TNI AD tahun ini, tentunya Kodim 0428/ Mukomuko dapat lebih bersyukur, semakin lebih mencintai TNI Angkatan Darat dan pastinya dengan momentum Hari Lahir TNI AD ke 77 ini, TNI AD semakin lebih dekat lagi dan semakin dicintai masyarakat serta tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”.

Dandim berharap kepada seluruh Prajurit Kodim 0428 Mukomuko untuk selalu semangat didalam melaksanakan tugas tugasnya.

” Dengan momentum Hari Lahir TNI AD / Hari Juang Kartika ke 77 tahun ini, hendaknya menjadi intropeksi diri bagi kita semua (seluruh Prajurit Kodim 0428 Mukomuko), mulai pimpinan Kodim (Dandim-red) sampai dengan kebawah, semoga kedepannya lebih meningkatkan kinerja didalam bertugas ataupun pelaksanaan kegiatan serta selalu bersyukur atas segala capaian yang telah diraih dan tetaplah selalu berbuat terbaik untuk bangsa dan negara dengan tulus dan ikhlas,” pungkas Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP.

Tampak hadir pada kegiatn itu, Dandim 0428 Mukomuko, Dandensub PM Mukomuko, Danramil 01-428 Mukomuko Kota, Pasi Ter, Pasi log, Pasintel, Pasi Pers, Ketua Persit KCK Kodim 0428/MM beserta pengurus, para Anggota Kodim Mukomuko, PMI Mukomuko, Ustadz dan Para santri serta masyarakat Kabupaten Mukomuko.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page