Kominfotik Sebagai Corong Informasi Pemerintah Siap Untuk Terus Berbena

BENGKULU, newsikal.com – Disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu M. Redhwan Arif, sebagai corong informasi pemerintah, Diskominfotik Provinsi Bengkulu akan terus berbenah dalam memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu seluruh informasi pembangunan itu tidak luput dari pada kinerja Media Center terutama yang terdepan. Dan target kedepan semua informasi itu betul-betul sampai ke masyarakat, baik dalam bentuk kemitraan media online, media cetak dan media elektronik,” jelas Kadis Kominfotik Redhwan Arif, usai mendampingi Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Fachriza, menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 3 dan 4 (Sub Koordinator/ Pejabat Hasil Penyetaraan) di lingkup Diskominfotik Provinsi Bengkulu, Senin (20/2/2023).

Selain itu, upaya untuk mengedukasi masyarakat agar bertanggungjawab terhadap apa yang dibangun dan disampaikan pemerintah juga terus dimaksimalkan.

“Jadi apa yang ada harus dimanfaatkan tetapi juga harus dijaga, karena hasil pembangunan yang ada itu kalau tidak dijaga juga akan rusak. Rasa tanggungjawab itu harus ditanamkan baik melalui media massa maupun melalui media luar ruang lainnya,” Imbuhnya.

Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Fachriza mengatakan, dari sisi kinerja Diskominfotik Provinsi Bengkulu berada pada posisi cukup baik. Dimana semua sektor yang menjadi tanggung jawab Kominfotik sudah bisa diselesaikan, terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat, baik melalui media sosial maupun media mainstream lainnya.

“Tentu kedepan harapan kita semua menjadi lebih baik lagi. Di semua fasilitas dan konsekuensinya tentu harus dilengkapi lagi. Ini menjadi tugas berat Dinas Kominfotik bagaimana mendapatkan dukungan dari pemerintah provinsi maupun dari pemerintah pusat,” ungkap Fachriza. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page