Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Komisi I DPRD Kota Bengkulu Gelar Rapat Bersama Disdukcapil Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Komisi I DPRD Kota Bengkulu menggelar rapat dengar pendapat bersama Disdukcapil Kota Bengkulu, Selasa (14/6/2022).
Terkait sosialisasi pelaksanaan program APLIKASI SLAWE, Dalam pelayanan administrasi kependudukan/adminduk di kota bengkulu.

Pelaksanaan peraturan menteri dalam negeri No 73 Tahun 2022 tentang pencatatan nama pada Dokumen kependudukan. Selaku pemimpin rapat Bambang Hermanto, S.Sos.MM menyampaikan bahwa seluruh anggota rapat mendukung penuh terhadap aplikasi Slawe yg di luncurkan oleh pemerintah kota bengkulu melalui dinas dukcapil.

Ini adalah program atau terobosan yg patut kita dukung dan kita beri apresiasi, Dalam rangka memberikan kemudahan masyarakat kota bengkulu dalam Hal Kepengurusan dokumen administrasi kependudukan, Hal serupah juga di sampaikan oleh Bapak. H. Muryadi dan Bapak. Sutardi, SH.

Saat rapat berlangsung kepala dinas dukcapil juga menyampaikan, Bahwa melalui Aplikasi Slawe ini masyarakat cukup daftar online dari rumah.

Ketika datang ke Dukcapil sudah di pastikan dokumen tercetak atau sudah jadi.
Selain itu Bapak. Jaya Marta, S.Sos.MM selaku sekretaris komisi I sangat Mendukung terhadap Terobosan-terobosan yg sudah di paparkan oleh Kepala Dinas Dukcapil dan Jajaran.

Beliu sangat mengapresiasi kepada tim gerak cepat dinas dukcapil Kota bengkulu. Ini merupakan bentuk upaya Membantu Masyarakat dalam urusan administrasi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page