Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Komisi I DPRD Kota Bengkulu Kunjungi BNN Kota Bengkulu Dalam Rangka Kunjungan Kerja Tahun 2022

BENGKULU,newsikal.comBNN Kota Bengkulu menerima Kunjungan Kerja DPRD Kota Bengkulu Tahun 2022 bertempat di Aula BNN Kota Bengkulu. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Komisi I DPRD Kota Bengkulu untuk melaksanakan kunjungan kerja dengan seluruh mitra Komisi I DPRD Kota Bengkulu salah satunya adalah BNN Kota Bengkulu.(15/02/2022)

Selanjutnya, wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu menyampaikan sambutan dan tanggapan atas paparan Kepala BNN Kota Bengkulu. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan DPRD Kota Bengkulu khususnya komisi I siap mendukung program BNN Kota Bengkulu dalam menjalankan program P4GN di Wilayah Kota Bengkulu. Beliau menanggapi beberapa permasalahan yang dihadapi oleh BNN Kota Bengkulu dan siap membantu berupa kebijakan dan alokasi hibah anggaran.
Dalam kesempatan ini Kepala BNN Kota Bengkulu menyampaikan sambutan sekaligus paparan tentang keadaan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bengkulu, situasi dan kondisi yang dihadapi BNN Kota Bengkulu berikut permasalahan dan hambatan yang dihadapi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Dari hasil diskusi didapati beberapa masalah dan alternatif pemcahan masalah yang nanti akan diperjuangkan oleh Komisi I DPRD Kota Bengkulu di DPRD dan pemerintah Kota Bengkulu.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page