Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Komisi II DPRD Tampung Keluhan Warga Tentang Kerusakan Jalan

BENGKULU, Newsikal.com  – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales memberikan tanggapan mengenai keluhan warga terhadap beberapa jalan di Kota Bengkulu yang mengalami kerusakan

“Tadi banyak warga yang menyampaikan di Kota Bengkulu banyak jalan berlobang hingga sampai menyebabkan kecelakaan,” ujar Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, di aula Hotel Putri Gading, Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu, Kamis (17/03/2022) siang.

Suimi mengatakan, keluhan warga  tersebut akan pihaknya tampung dan disampaikan ke dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

“Semua aspirasi masyarakat kita tampung dan akan kita sampaikan dalam rapat paripurna DPRD,” ucapnya.

Dirinya berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat tentang infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang rusak bisa cepat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Mudah-mudahan Pemerintah Provinsi Bengkulu bisa cepat menindaklanjuti permasalahan itu. Selain itu, juga ada permasalahan konflik nelayan tradisional dan modern pun harus diselesaikan. Semua aspirasi dari masyarakat tentu akan kita kawal,” tutup Wan Sui.

Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Dapil I Kota Bengkulu. (Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page