Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Komrad Terus Bergerak Wadahi Aspirasi Anggota Penuhi Keinginan Rakyat

BENGKULU, newsikal.com – Mahasiswa bersama Rakyat bersatu membangun Kekuatan Perlawanan, terus bergerak melawan, Pergerakan semakin membesar hingga akhirnya pada tahun 1998 terjadi Penggulingan Kekuasaan rezim Soeharto bersama Orde Baru nya. Di awali dengan Kekuatan Pergerakan Mahasiswa dan Rakyat mengusasi Gedung Parlemen Pemerintahan, dan Memaksakan Rezim Soeharto menyatakan diri Mundur dari Kekuasaan.

Pergerakan Aktivis Mahasiswa pada tahun 1998, dibentuk untuk Mewadahi tiap-tiap Kampus untuk melakukan Perlawanan, maka terbentuk Komite Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi (KOMRAD) diantara kelompok atau Organisasi lain yang ada, yang di dukung oleh Kekuatan Rakyat. Komite Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi (KOMRAD) berdiri di barisan terdepan dalam melakukan Perlawanan dalam Bentuk Aksi- aksi turun kejalan dan penggalangan Aktivis mahasiswa di tiap-tiap Kampus-kampus, melakukan diskusi-diskusi kelompok yang bersifat kritis untuk melakukan perlawanan terhadap Rezim Kekuasaan ORDE BARU.

Keanggota Komite Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi (KOMRAD) terdiri dari gabungan elemen kampus-kampus yang tersebar diderah-daerah.

Hingga pada saat ini Komite Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi (KOMRAD) masih berjalan melakukan kegiatan-kegiatan, dan berkumpul dalam wadah diskusi- diskusi, focus dan solid, tetap Kritis terhadap apa yang menjadi kebijakan Pemerintah dari Periode ke periode Kepemimpinan Presiden sebelum-sebelumnya. Kami menyesuaikan terhadap perkembangan pergerakan politik dinegeri ini, dengan merubah atau menambahkan nama Organisasi menjadi Komunitas Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi ‘98 (KOMRAD’ 98). Terbentuknya KOMRAD’ 98, sebagai symbol atau ciri/icon dari sebuah Pergerakan pada saat berdiri atau awal terbentuknya Organisasi perlawanan pada masa tahun 1998.

Guna untuk tetap mewadahi aspirasi seluruh Anggotanya yang tetap ingin konsisten dan bergerak sebagai Organisasi yang bersifat kritis terhadap Kebijakan-kebijakan pemerintah dan melakukan Advokasi/pendampingan pada rakyat yang tertindas. Kami sebagai Organisasi juga masih melakukan kegiatan diskusi- diskusi Kelompok yang melibatkan Mahasiswa ditiap-tiap Kampus.

Seiring waktu berjalan, organisasi selalu melakukan Evaluasi kerja. Salah satu cara dengan melaksanakan Rapat Kerja Nasional yang telah di adakan dan selesai dengan pembahasan kerja-kerja politik organisasi menjelang Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, dengan agenda pemilihan Presiden dan wakil presiden, pemilihan Legislatif tingkat pusat dan daerah dan pemilihan Kepala daerah provinsi dan Kota/kabupaten, maka kami Komunitas Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi’ 98 (KOMRAD’ 98), telah menyimpulkan, mensepakati dan merekomendasi dari hasil rapat kerja organisasi secara bersama, sebagai berikut :

1.     Ikut serta Mensukseskan Agenda Politik besar Pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin, yaitu Pemilihan Umum (PEMILU) yang akan diadakan pada tahun 2024. Agar dapat dilaksanakan dengan Jujur dan Adil, berjalan aman sesuai harapan Pemerintah dan Masyarakat secara keseluruhan.

2.     Telah melakukan metode riset untuk Kriteria atau Study Kelayakan terhadap Figur Jenderal TNI MUHAMMAD ANDIKA PERKASA, SE, MA, M.Sc, M.Phil, Ph.D. (Panglima TNI) yang terpilih sebagai sosok Pemimpin Muslim yang taat, berpikiran Cerdas, visioner dan mempunyai segudang Prestasi dengan di anugerahi Bintang Penghargaan oleh Institusi TNI, juga penghargaan dari bidang Akademik.

3.     Tujuan dari Metode Riset yang kami lakukan adalah, untuk mencari Figur atau Sosok Pemimpin masa depan, yang memenuhi Kriteria versi KOMRAD’ 98, yang nantinya menjadi dasar atau acuan yang layak menjadi pemimpin Bangsa dan Negara agar menjadi Indonesia PERKASA,

4.     Metode Riset atau Study Kelayakan ini dilakukan terhadap beberapa Pablic Figur yang kita anggap memenuhi kriteria dan Populer di masyarakat maupun media, dari berbagai kalangan.

Demikian proses kerja Metode Riset atau Study Kelayakan kami untuk “Mencari Figur atau sosok Pimpinan Masa Depan“ tertuang dalam Prees Realese ini yang dibuat oleh Komunitas Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi’ 98 (KOMRAD’ 98) dan teknis dari kerja Tim yang melakukan Metode Riset atau Study Kelayakan ini secara tertulis tidak dapat dipublikasikan dan menjadi arsip dari Organisasi.

Sebagai bentuk sikap Politik Organisasi menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum (PEMILU), yang akan diadakan pada priode tahun 2024 mendatang. Harapan dari kami atas nama Organisasi, semoga Pemilihan Umum yang akan diadakan pada masa priode tahun 2024 nanti berjalan dengan Jurdil, aman dan lancar tidak ada hambatan yang dapat mengganggu jalannya proses Pemilihan Umum tersebut dan Menghasilkan Indonesia PERKASA.(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page