Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kongres Nasional II, M. Syamsul Bahri Kembali Pimpin IPDI

SURABAYA, Newsikal.com – Dalam Kongres Nasional II yang dilaksanakan di Hotel Wyndham, Surabaya 11-13 Maret 2022, Syamsul Bahri, S.Kep, Ners kembali nahkodai Ikatan Perawat Dialis Indonesia (IPDI) untuk periode kedua. Usai terpilih, Syamsul langsung dilantik oleh sekretaris II, Eru Saprudin, SKp, M.Kep, Sp.Kom yang mewakili Ketua Umum Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Dr. H. Harif Fadhilah, S.Kp, SH, MH, M.Kep.

Disampaikan ketua terpilih, Syamsul, saat ini IPDI telah berdiri di 21 propinsi se-Indonesia. IPDI juga telah menyusun kurikulum dan menyelenggarakan pelatihan dialisis untuk meningkatkan kompetensi perawat dialis.

“Kami terus berkomitmen untuk turut serta mengembangkan keilmuan dan keahlian dibidang keperawatan dialisis,” ujarnyan

Di sisi lain, saat menyampaikan arahan dari ketua umum, Eru Saprudin menyebutkan, IPDI harus melaksanakan apa yang telah menjadi visi misi.

“Tentunya IPDI juga harus bisa bersinergi dengan program-program PPNI. Tetap menjaga mutu serta tetap menjaga nilai-nilai respect, care, trust, empathy,” ungkapnya.

Tidak hanya Eru, hadir pula pengurus PPNI pusat yakni Jajat. Terkait pembekalan organisasi, Jajat mengatakan agar IPDI membuat peraturan Organisasi.

“Peraturan organisasi tersebut harus menyesuaikan dengan ADART PPNI hasil Munas Bali 2021 lalu,” ucapnya.

Sangat diharapkan, IPDI mampu menjalankan fungsinya dengan baik. Serta membuat PPNI semakin besar dan adadi tengah-tengahmasyarakat.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page