Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Koordinasi Terkait Desa Belitar Seberang, Suimi Fales Bertemu dengan Kombes Pol Asrial Kurniansyah

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales bertemu dengan Kombes Pol Asrial Kurniansyah, kemarin (20/6/2022). Asrial Kurniansyah merupakan Kepala SPN Bukit Kaba yang juga sekaligus Pembina di Desa Wisata Belitar Seberang.

Diungkapn Suimi, dirinya memang telah lama ingin bertemu dengan Kombes Pol Asrial. Karena, sewaktu dirinya berkunjung ke sana beberapa waktu lalu, ia melihat bahwa masyarakat di Desa Belitar Seberang sangat berterima kasih terhadap Kombea Asrial atau yang akrab dikenal dengan Bang Ical.

“Akhirnya saya bisa bertemu dengan Asrial, karena beliau sudah banyak berperan dalam memajukan desa wisata Belitar Seberang,” ujarnya.

Wan Sui juga begitu mengagumi sosok seorang Asrial. Dirinya bangga, karena dalam kesibukan sebagai abdi negara Asrial juga mengabdikan diri dalam memajukan masyarakat sekitar khusisnya di desa.

“Banyak hal yang Kombes Asrial lakukan untuk kemajuan desa Belitar Sebarang. Baginya sesa wisata Belitar Seberang merupakan rumahnya yang kedua” tukas Suimi.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page