Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kopi Bengkulu Cita Rasa Skala Dunia

Newsikal.com – Kopi Bengkulu yang dihasilkan oleh petani rakyat, menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menjadi salah satu konsep yang menjadi daya tarik tersendiri bagi “Bencoolen Coffee”, selain kekhasan citarasa yang diberikan kepada para penikmat dan pecinta kopi.

“Kita akan bangun kerjasama agar kopi rakyat ini bisa sampai dengan mudah ke Jakarta, karena kopi ini saya rasakan memiliki kualitas bisa dibanggakan di skala internasional. Jadi sudah saatnya jadi tuan rumah di ibu kota,” ungkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta Pusat, (12/03/2019), usai beraudiensi bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tawarkan kerjasama pengembangan promosi Bencoolen Coffe

Disisi lain, konsep pemasaran yang dilakukan menurut Anies juga memiliki keunikan sendiri, dengan mengusung Coffee Rider. Terlebih hal ini ibarat dayung bersambut, lantaran Jakarta sebagai salah satu kota yang memiliki pasar kopi yang sangat besar dan permintaan tinggi.

“Jadi nanti kita akan bangun kerjasamanya. Harapannya nanti kopi dari Bengkulu akan bisa dirasa oleh warga Jakarta, harga dan lokasinya terjangkau, kualitasnya kelas atas,” pungkasnya.

Dijelaskan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, jalinan kerjasama promosi kopi Bengkulu dengan brand utama Bencoolen Coffee ini jelas sangat strategis dan tentunya Jakarta sangat potensial sebagai market kopi masyarakat Bumi Rafflesia tersebut.

“Optimis kopi yang dihasilkan dari perkebunan rakyat ini tentu akan terpasarkan secara luas, sehingga ada penambahan nilai yang berdampak pada kesejahteraan petani kopi,” jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Selain menawarkan kerjasama promosi, dalam kesempatan tersebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Bswedan untuk mencicipi kopi asli Bengkulu dan melihat secara langsung aksi barista menyajikan kopi di atas kendaraan roda dua yang telah dimodif sedemikian multi fungsi dan begitu kerennya.

Kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bertatap muka dengan Anies Baswedan ini, juga didampingi Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu Ricki Gunarwan, Kadis Perindustrian Provinsi Bengkulu Lierwan dan Kepala Badan Penghubung Pemprov Bengkulu di Jakarta Feri Ernez Parera.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page