Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Korban Pengeroyokan, Seorang Bocah Kena Bacok Bagian Kepala dan Bahu

KEPAHIANG, newsikal.com – Seorang bocah AH (12) warga kecamatan Kebawetan Kabupaten Kepahiang kemarin Selasa, (22/12/2020) menjadi korban pembacokan oleh temannya hingga mengalami luka bacok di kepala sebesar 15-20 Cm.

Adapun teman korban yang menjadi pelaku yakni pelaku anak dibawah umur berinisial AS (16) warga Kabupaten Kepahiang berhasil ditangkap personil Sat Reskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu selang 1 jam usai kejadian.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.H., M.H., melalui Kasat Reskrim IPTU Welliwanto Malau, S.Ik., M.H., mengungkapkan kejadian penganiayaan berat tersebut dilaporkan oleh kakak sepupu korban bernama Irfan sepulang dirinya berjualan dari pasar.

“Kejadian terjadi pada pukul 11.30 WIB,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kepahiang.

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim, kejadian tersebut berawal Pada hari selasa tanggal 22 Desember 2020 sekira jam 11.30 WIB saat pelapor pulang dari berdagang pelapor mendapat informasi dari istri pelapor bahwa ada kejadian keributan di Kel. Kampung Pensiunan Kec. Kepahiang Kab. Kepahiang yang berjarak kurang lebih 200 meter dari rumah pelapor dan istri pelapor mengatakan jika yang terlibat dari keributan tersebut adalah adik sepupu pelapor.

Selanjutnya pelapor menyusul korban ke RSUD Kepahiang yang mana sebelumnya korban sudah di bawa ke RSUD Kepahiang saat pelapor tiba di RSUD Kepahiang dan didapati jika korban mengalami luka bacok sebanyak 1 kali di bagian kepala dan 1 Kali di bagian bahu sebelah kiri.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kepahiang.

”Pelaku kita jerat dengan Pasal 351 Ayat (2) KUHP Pidana, saat ini kita juga masih lakukan pengembangan apakah masih ada pelaku lain yang terlibat,” jelasnya

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya 1 (satu) lembar baju yang di gunakan korban saat kejadian dan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis parang. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page