KPU dan SMSI Ajak Warga Tanjung Agung Harus “Nyoblos”

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai daerah yang rawan dengan bencana alam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu ingin warga Tanjung Agung menggunakan hak suaranya. Walaupun nantinya pada 17 April banjir sedang melanda, warga tetap harus mencoblos.

“Mudah-mudahan tidak banjir. Walaupun terjadi, masyrakat harus datang semua, jangan tidak datang. Pilihlah calon yang mementingkan rakyat,” kata Camat Sungai Serut, Purwanto Budi Utomo di
Masjid Al-Azhar Tanjung Agung, Rabu (3/4/2019).

Emex Verzoni, selaku Komisioner KPU Provinsi Bengkulu mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Terutama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu yang begitu luar biasa mensupport sosialisasi ini.

“Terimakasih banyak juga kepada pengurus masjid Al-Azhar,” ujar Emex.

Pada kesempatan itu, Emex juga menekankan kembali untuk mengajak masyarakat agar datang ke TPS pada 17 April nanti dan menggunakan hak suaranya.

“Jangan takut datang ke Tempat Pemilihan Umum (TPU), ibu dan bapak semua pemilih diundang, pilihlah berdasarkan hati bukan berdasarkan iming-iming,” ungkapnya.

Diterangkannya juga, bagaimana pilihan kita bisa menang, kalau tidak memilih.

“Ikut mencoblos itu berarti ikut menentukan masa depan bangsa,” cetusnya.

Pada acara ini KPU Provinsi Bengkulu memperkenalkan surat suara yang akan digunakan, pada pemilu 17 April nanti. Hal ini disampaikan oleh Kabag Hukum KPU Provinsi Bengkulu, Oktan.

“Ini bentuk surat suaranya nanti pada saat pencoblosan 17 April. Ada 5 surat suara yang akan dicoblos yakni Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kota/kabupaten dan DPD RI,” ujar Oktan sambil menunjukkan cara memilih.(cw4/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close