KPU Mukomuko Umumkan 1.072 Calon Anggota PPS Pemilu 2024 Yang Ikuti Tes Wawancara

MUKOMUKO, newsikal.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko, mengumumkan hasil tes Computer Assisted Test (CAT)calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilu 2024. Sebanyak 1.072 yang lulus tes CAT

“Mereka yang lulus tes tertulis berhak mengikuti tes selanjutnya, yaitu tes wawancara yang akan dilaksanakan sesuai jadwal, yang dilaksanakan di masing masing Sekretariat PPK Kecamatan, dengan jadwal 18-19 Januari 2023,” jelas Mansyur Minggu (15/1/2023)

Komisioner KPU Kabupaten Mukomuko ini juga berharap kepada seluruh Peserta yang mengikuti tes wawancara cara untuk selalu mengupdate perkembangan ataupun pengumuman dari KPU yang disebarkan melalui website dan situs resmi KPU serta media massa.

” Sehingga jikalau ada perubahan jadwal ataupun pemberitahuan yang sifatnya mendadak, para peserta dapat segera mengikuti perkembangannya,” terang Komisioner KPU Kabupaten ini.

Mansur juga berpesan kepada semua peserta yang akan mengikuti tes selanjutnya untuk mempersiapkan diri dengan belajar dan menjaga kesehatan diri.

” Tetap jaga kesehatan dan terus belajar mengenai Kepemiluan, agar tes wawancara nanti dapat dilaksanakan dengan baik,” himbau Mansyur.

Diketahui dari total 1.305 peserta yang mengikuti tes, sebanyak 1.072 peserta dinyatakan lulus tes CAT. Adapun total peserta tes yang terdaftar sebanyak 1.305 peserta, namun yang ikut tes hanya 1.206 orang. 99 orang tidak hadir saat tes CAT. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button