KPU Provinsi Bengkulu Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

BENGKULU, newsikal.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu kembali menuai prestasi. Kali ini KPU menyabet dua kategori penghargaan sekaligus.

Keberhasilan KPU Provinsi Bengkulu meraih penghargaan SDM tahun 2019 ini disampaikan oleh Anggota KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah melalui pesan WhatsApp, Jumat malam (5/7/2019).

Disampaikannya, penghargaan yang diraih KPU yakni dari kategori pemutakhiran data kepegawaian pada Sistem Aplikasi Kepegawaian.

“Pada kategori ini, KPU berhasil menduduki peringkat terbaik dua. Setelah Jawa Barat dan menyusul Sulawesi Utara,” ujarnya.

Selain itu, adapula penghargaan lain yang diraih KPU Provinsi Bengkulu yakni pada kategori tertib administrasi dalam pengisian jabatan struktural.

“Pada kategori ini, KPU menjadi yang paling terbaik dari seluruh KPU di Indonesia. Pasalnya, KPU Provinsi Bengkulu meraih peringkat terbaik pertama,” ungkapnya.

Penghargaan-penghargaan ini telah diberikan langsung oleh Ketua Umum KPU Republik Indonesia, Arif Budiman di Palembang. Diharapkannya, selain kebanggan penghargaan ini menjadi pendorong untuk seluruh tim capai yang lebih baik lagi.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close