Kreativitas Kaum Milenial Didukukung Penuh Gubernur Rohidin

BENGKULU, newsikal.com – Di sela kegiatan, Sabtu (28/5) siang, Gubernur Rohidin Mersyah menerima kunjungan penyanyi cilik sekaligus youtuber Bengkulu Nessa Sandia, di Balai Raya Semarak.

Hal ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Gubernur terhadap kreativitas kaum milenial di era digital saat ini.

Dirinya juga mengapresiasi keberanian dan bakat yang dimiliki Nessa. Diumurnya yang masih sangat muda Nessa sudah memiliki banyak karya.

“Nessa menjadi contoh anak Bengkulu yang cerdas, sehat, semangat belajarnya tinggi dan punya kreativitas seni yang baik. Ini harus kita dukung bersama,” ujar Gubernur Rohidin.

Gubernur Bengkulu ke -10 ini berpesan agar pengembangan kreativitas turut diimbangi dengan pendidikan agama yang baik. Sehingga nanti bisa membawa nama baik Bengkulu di kancah yang lebih luas serta menjadi kebanggaan orang tua.

Saat bertemu, Nessa mengatakan dirinya tak percaya orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini mau menerima kunjungannya di Rumah Dinas Balai Raya Semarak.

“Nessa gak menyangka bapak mau Nessa wawancara, padahal Nessa masih kecil. Ini menjadi bukti bahwa bapak pemimpin yang rendah hati dan inspiratif,” tuturnya.

Banyak hal yang ditanya pelantun lagu Pesona Bengkulu ini, mulai dari sejarah bangunan Balai Raya Semarak Bengkulu hingga aktivitas keseharian Gubernur Rohidin memimpin Provinsi Bengkulu.

Di kesempatan ini buah hati pasangan Bole Susanja dan Lydia Rakhmawaty ini juga menginformasikan rencana launching lagu keduanya. Tentunya masih tentang keindahan alam dan adat kebudayaan Provinsi Bengkulu.(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close