Kredit Ringan Bank Bengkulu Harus Tepat Sasaran

BENGKULU – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang meresmikan pemanfaatan gedung kantor pusat Bank Bengkulu berlantai tujuh, Selasa, (30/1/2018), berharap, produk layanan kredit bunga ringan yang diberikan Banl Bengkulu untuk pengusaha pemula bisa mencapai sasaran yang tepat. Sehingga, mampu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui usaha kecil menengah, dan menghindarkan masyarakat dari sistem keuangan renten berkedok koperasi harian.

“Kemudian, setelah pemberdayaan dan kredit bunga ringan, Bank Bengkulu juga bisa berkontribusi pada infrastruktur daerah,” kata Rohidin, optimistis.

Pengembangan layanan berbasis digital akan membuat masyarakat Bengkulu semakin percaya. Karena, selain dapat memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, Bank Bengkulu juga dinilai terus memahami yang diinginkan nasabahnya.

Rohidin berharap, Bank Bengkulu bisa menjadi pemain utama dan tidak menjadi penonton di daerah sendiri. Bank Bengkulu harus menjadi pilihan utama, karena ini bank kebanggaan orang Bengkulu.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close