Kuatnya Ketahanan Keluarga, Pengaruhi Pembangunan dan Kesejateraan Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com– “Lingkup keluarga dapat berpengaruh terhadap invastasi pembangunan Provinsi Bengkulu, jadi jika ada rasa tidak aman, tidak nyaman orang ingin menanamkan modal atau invastasi menjadi ragu- ragu.” Kutipan ini disampaikan Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri saat membuka Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) ke-1 Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bengkulu Periode 2015 – 2020, Sabtu (14/4/2018) bertempat di rumah dinas Wakil Gubernur Bengkulu.

Mengangkat tema “Gerakan Perempuan Islam Berkemajuan Dalam Upaya Penguatan Keluarga”, Hamka Sabri sendiri mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya tema dalam rangka membangun kekuatan keluarga ini juga sejalan dengan Nawa Cita Presiden RI Joko Widodo.

“Kami memberikan apresiasi kepada program yang akan dilaksanakan oleh Aisyiyah mudah-mudahan berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Pimpinan Pusat Aisyiyah, Shoimah Kastolani, pada kesempatan ini mengharapkan dalam Muspimwil yang akan dilaksanakan dapat berfokus kepada strategi pelaksanaan program, sehingga program-program yang sebagai amanah Muswil Aisyiyah bukan hanya menjadi tulisan, tetapi direalisasikan sehingga dinikmati langsung oleh masyarakat.

“Kami pimpinan pusat menyetujui tema yang diangkat, bahwa gerakan ekonomi perempuan itu juga bisa melalui gerakan penguatan keluarga, karena bagaimanapun juga ekonomi keluarga akan menjadi sokoguru kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Tampak hadir dalam agenda ini Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Bengkulu, Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, Kader Aisyiyah Provinsi dari berbagai Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close