Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kunjungi Dinas ESDM Sumsel, Dewan Provinsi Bengkulu Bahas Energi Baru Terbarukan

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu kunjungan kerja ke Dinas Enegri dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (24/6/2021).

Dalam kunjungan ini, anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Mohd Gustiadi disambut Kepala Dinas ESDM diwakili Kepala Bidang Energi Dr. Aryansyah, ST, MT. Keduanya berbincang tentang potensi Energi Baru Terbarukan serta pengelolaanya di Provinsi Sumsel.

Pertemuan ini juga dihadiri PT. PLN UIP Sumatera Bagian Selatan yang turur membahas tentang PLTP (Pembangkitan Listrik Tenaga Panas Bumi) Hululais, yang wilayah kerjanya berada di Provinsi Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Dalam rapat ini Kabid Energi menyampaikan potensi EBT di Sumatera Selatan serta informasi tentang PLTP Hululias yang mempunyai kapasitas 2 x 55 MW. Sementara dari pihak PT. PLN UIP SBS menyampaikan paparan tekait status dan hambatan yang dihadapi dalam proses pembangunan PLTP ini.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page