Kunjungi Kantor DPC Gerindra Benteng, ini Pesan Marleny

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Ketua DPD Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE. MM Sabtu pagi (05/01/2019) turun gunung ke kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Disambut oleh seluruh Kader yang ada, Marleny meminta semua golongan Gerindra untuk dapat menjalankan demokrasi secara santun dan damai.

“Untuk pesta demokrasi tahun ini sedikit berbeda pada tahun-tahun sebelumnya. Yang mana Pilpres dan legislatif itu digelar secara bersamaan,” ujar Marleny di sela-sela kunjungannya di DPC Gerindra Bengkulu Tengah.

“Maka dari itu saya meminta para kader kita di Gerindra untuk dapat menjalankan pesta demokrasi ini secara damai dan tidak ada saling gontok-gontokan baik di internal, eksternal maupun di luar partai Gerindra,” paparnya.

Dengan berjalannya demokrasi yang damai, ia berharap partai Gerindra dapat menuntaskan visi dan misi partai dalam menghantarkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Tentunya kami mengharapakan semuanya bergandengan tangan membuat sesuatu yang betul-betul dapat menghantarkan mewujudkan cita-cita kita bahwa kita menginginkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI yang kedelapan ditahun 2019 bersama Sandiaga Uno,” harap Marleny.

Sementara itu ia juga menargetkan, untuk Pilpres mendatang pasangan Prabowo-Sandi dapat meraih keunggulan di Bengkulu dengan persentase suara 60 berbanding 40.

“Target saya seprti itu. Mudah-mudahan  kalo enggak 63, 64, 65 untuk kita. Dan semoga saja seperti itu,” tandasnya. (cw2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close