Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kunjungi RSUD Arga Makmur, Wabup Beri Semangat Tenaga Kesehatan

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M.Ap mengunjungi Salah Satu Rumah Sakit yang menjadi Pusat pelayanan di Bengkulu Utara, yakni RSUD Arga Makmur, Selasa, (15/3/2020). Kunjungan dirinya ini untuk memastikan kondisi pelayanan di RSUD ini.

Dalam kunjungan ini dirinya didampingi Direktur RSUD Arga Makmur dan Kepala Dinas Kesehatan BU, Syamsul Ma’arif.

Disampaikan Wabup, dirinya ingin memastikan kondisi pelayanan di Rumah Sakit ini secara langsung. seperti Pelayanan Kesehatan pada tiap ruang serta melihat kondisi alat penunjang kesehatan, seperti oksigen dan alat lainnya.

Foto bersama usai mastikan kondisi pelayanan kesehatan di RSUD Argamakmur

“Saya ingim memastikan kebutuhan kapasitas kamar perawatan. Sehingga tata ruang lahan RSUD yang tidak memungkinkan harus diperluas kembali dan memanfaatkan lahan yang ada serta apa pun yang masih bisa dioptimalkan lagi ke depannya,” ujarnya.

Lalu ia juga menyebutkan, kebutuhan penanganan covid ini juga harus optimal, baik gedung PCR sebagai kebutuhan testing-tracing. Serta memastikan juga kebutuhan nakes yang mendapingi dan melakukan perawatan pada pasien covid 19.

Selain itu, Arie juga mengecek ruangan isolasi penanganan covid 19 di RSUD Arga Makmur, seperti ketersediaan tempat tidur dan sistem pelayanan tenaga kesehatannya.

Terakhir dirinya juga bicara terkait dengan perizinan yang sebentar lagi akan habis tahun 2022 ini, baik itu izin pengolahan limbah, UKL-UPL, dan CT scan.

“Internal manajeman harus kondusif karena pelayanan masyarakat merupakan hal utama. Untuk para Nakes tetap semangat, karena nakes merupakan garda terdepan dalam Pelayanan kesehatan,”

Harapan Wabup Bengkulu Utara agar pelayanan RSUD Arga Makmur Bengkulu Utara mampu melayani pasien-pasiennya secara maksimal dan bersikap ramah, ” pungkas Wabup.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page