Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kunjungi Warganya Yang Sakit, Septi Periadi Berikan Kursi Roda dan Jamkesda

BENGKULU TENGAH,newsikal.com -Peduli terhadap sesama, Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Septi Periadi, S.TP, menyambangi kediaman Rahum sulaiman, salah satu warganya di Desa Dusun I Desa Air Sebakul, Senin (12/11/2018).

Diketahui kunjungan Septi tersebut merupakan bentuk simpatik terhadap Sulaiman yang baru saja mengalami amputasi kaki sebelah kiri, akibat menderita penyakit kencing manis.

“Untuk kesempatan ini kita di pemerintah daerah ada program yang namanya jamkesda. Pada kesempatan sore ini, kebetulan dari warga kita kemarin ada yang melaporkan bahwa bapak Sulaiman membutuhkan Jamkesda untuk berobat. Makanya mendengar hal itu kita segera membuat jamkesdanya,” ujar Septi.

“Alhamdulillah Jamkesdanya sudah selesai. Dan ini mau kita serahkan kepada bapak Sulaiman dan keluarga agar dapat digunakan untuk berobat. Apa lagi kita ketahui bapak ini baru selesai menjalani amputasi,” kata Septi.

Rahum Sulaiman Terima KArtu JamKesda Bantuan Dari Pemda Benteng.

Berdasarkan pantauan Jurnalis Newsikal dilapangan, baik Sulaiman maupun keluarga sangat senang dengan kedatangan orang  nomor dua di Bumi “Maroba Kite  Maju”, sesekali keduanya berbincang dan bercerita tentang penyakit tersebut. Hingga di ujung kunjungan Septi menyerahkan bantuan Jamkesda dari Pemerintah serta bantuan  tambahan berupa Kursi Roda yang nantinya dapat digunakan bapak Sulaiman untuk membantu menunjang aktifitasnya sehari – hari.

“Kebetulan saya pribadi ada rezeki sedikit, dan dari rezeki ini saya upayakan untuk membeli kursi roda untuk bapak. Syukur Alhamdulillah nanti bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh bapak. Mudah – mudahan bapak cepat sehat dan cepat sembuh,” ungkap Septi lagi.

Sementara itu dikonfirmasi dikediamannya Rahum Sulaiman beserta keluarga begitu sangat terharu atas perhatian dan bantuan Pemerintah terhadap kesembuhannya.

“Terima kasih kepada pemerintah Bengkulu tengah atas perhatianya kepada saya. Terkhusus untuk bapak Wabup saya juga mengucapkan terima kasih karena telah melangkahkan kakinya untuk melihat saya disini,” ucap Sulaiman sembari meneteskan air mata.(cw2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page