Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Laga Persahabatan Meriahkan Turnamen Persiman

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkulu Selatan (BS) ikut memeriahkan pembukaan pertandingan sepak bola Turnamen Persiman di stadion Padang Panjang, Minggu (6/2/2022). Laga eksebisi atau pertandingan persahabatan ini, pertandingan tim eksekutif melawan tim legislatif.

Tim DPRD dipimpin oleh Ketua DPRD,  Barli Halim dan formasi tim diisi oleh Anggota Dewan diantaranya Dodi Martian, Joni Afrizal, Yuliusman, Supardi, Holman, Nissan Deni Purnama, Haswat, Junianto, Edwien Alfha, Riko Ferdiansyah, Susman Hadi, Yunadi, dan Yurdan Nil.

Pertandingan antara tim Eksekutif versus Legislatif ini berlangsung seru dan meriah. Bagaimana tidak, para pemain yang sudah senior itu masih cukup piawai dalam mengotak-atik bola. Ditambah dukungan suporter kedua tim manjadi suasana pertandingan lebih seru.

Terlebih lagi saat-saat tim DPRD yang mengenakan jersey warna merah ini sempat beberapa kali hampir membobol gawang tim eksekutif. Membuat suasana semakin seru.

Ketua DPRD, Barli Halim mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi even olahraga seperti turnamen sepak bola. Karena bisa menjadi wadah atlet menyalurkan bakat yang dimiliki.

“Ya, kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Semakin banyak dan semakin sering ada event olahraga, maka prestasi olahraga di daerah kita akan bangkit dan itu menjadi kebanggaan daerah kita,” kata Ketua DPRD.

Dirinya berpesan, kepada seluruh pemain yang mengikuti turnamen Persiman yang memperebutkan piala bergilir Bupati dalam rangka memperingati HUT Kabupaten BS ke 73 ini, untuk bermain dengan jujur dan sportif.

“Bermainlah dengan baik tunjukkan skill kalian dan selalu junjung tinggi sportifitas,” tutupnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page