Lagi, KPU Provinsi Bengkulu Sabet 2 Kategori Penghargaan

BENGKULU, newsikal.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu kembali raih penghargaan. Bahkan penghargaan yang disabet dua kategori sekaligus.

Disampaikan Anggota KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah, penghargaan yang diraih KPU yakni pada kategori penyajian alat bukti terbaik dan penyelenggaraan pemilu berintegritas.

Darlinsyah (tengah) bersama Komisioner KPU RI

“Piagam penghargaan diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu, diserahkan pada Konsulnas di JCC yang dihidiri seluruh Komisioner provinsi kab/kota dan sektaris se-Indonesia,” ujarnya saat dihubungi lewat WhatsApp.

Darlinsyah menyebutkan, ini suatu prestasi yang patut dibanggakan. Bukan hanya bagi KPU Provinsi tapi juga bagi KPU kabupaten/kota yang ada di Bengkulu.

“Ini penghargaan atas kerja keras, soliditas bersama KPU Provinsi, kab/kota dan seluruh jajaran sektariat, peran media massa atas pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 lalu. Jadi ini penghargaan untuk kami semua,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, penghargaan ini memberikan motivasi bagi semuanya dalam melaksanakan pilkada serentak pada 2020 pilgub dan pilbub di Provinsi Bengkulu nanti.

“Semoga ini menjadi semangat bagi kawan-kawan untuk melaksanakan pemilihan semakin baik lagi,” pungkasnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close