Lagi, Pemkab Benteng Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengklu Tengah (Benteng) melalui Badan Kepegawain dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) selasa siang (16/10/2018) kembali menggelar pelantikan terhadap pejabat eselon II, III dan IV di aula kantor BKPSDM, Desa Rena Semanek Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah.

Berdasarkan pantauan Jurnalis Newsikal dilapangan, pelantikan yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Benteng Edy Hermansyah tersebut tak lain untuk menutupi kekosongan jabatan yang ditinggal pejabat lama pasca pergeseran sebelumnya.

“Pelantikan ini merupakan upaya pemerintah Daerah untuk mengatasi kekosongan jabatan yang terjadi di beberapa OPD yang ada,” ujar Edy.

Ia melanjutkan, dengan terisinya jabatan yang sebelumnya mengalami kekosongan tersebut, kedepan roda pemerintahan di Kabupaten ini akan kembali pulih sebagaimana mestinya.

Sementara itu terkait kekosongan pejabat eselon II, seperti halnya jabatan Kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) saat ini telah di isi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) yakni Elyandes Kori. Sedangkan untuk posisi jabatan Kepala Dinas Kesehatan sementara dipercayakan kepada Sekretaris Dinkes yakni Mulya Wardana, S.KM sebagai Pejabat Sementara (Plt).

Selain eselon II, muatasi tersebut juga melibatkan tingkat Kecamatan, yang mana untuk Kecamatan Pematang Tiga dijabat oleh Madeslianto sebagai Camat yang baru, sedangkan untuk camat sebelumnya Zairin diposisikan sebagai fungsional (Non Job).

“Mutasi sendiri jangan dipandang adanya keterkaitan kinerja pegawai, melainkan upaya megisia kekosongan jabatan sekaligus penyegaran dalam suatu OPD,” demikian Edy.

Nama Nama Pejabat Yang di Lantik :
Eselon II :

1. Elyandes Kori, SE. M.Si

Eselon III :

1. Gunawan R, SE (Sekretaris DKPP)
2. Bambang Irawan, S.Sos
3. Ir Wijaya Atmaja, M.Si
4. Yenda Syupriani, SH. M.Si
5. Edi Sucipto, SE
6. Drs. Sarman Bastari, M.Si
7. Madeslianto, Ms
8. Septedy Muktara, SE
9. Syarkoni, SH
10. Zahrun, S.Sos (pungsional)

Eselon IV :

1. Frano THR, SE
2. Apnis, SE
3. Badarudin, S.Pd
4 Fetri Agus Sugiono, SE
5. A Silawi, S.Sos
6. Laura Aprilia, S.Kom
7. Saputra Jaya, SP
8. Kunto Wiyatmo, S.Pt
9. Rini Eikawati, S.Pt
10. Heri Fivaldi, SE
11. Adi Hartono, SE. M.Si
12. Zeno Fitri, SE
13. Muhammad Uyub, S.Sos
14. Merry Irawan, SE
15. Sirwan, S.Sos
16. Juli Herlina, SE, MM
17. Devi Haryana, S.Sos
18. Yudi Setiawan, S.St
19. Yovie Irawan, SH. MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close