Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Laka Lantas di Seluma, Satu Korban Meninggal Dunia

SELUMA, newsikal.com  Mendapat laporan adanya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) diwilayahnya, Polres Seluma Polda Bengkulu sore hari Kamis (14/01) yang lalu segera menurunkan Anggota Polsek Talo untuk melakukan upaya pertama di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto P, S.IK., didampingi Kasat Lantas IPTU Jangkung Riyanto, SH, melalui Ps Paur Humas AIPDA Mulya Hasudungan ketika dikonfirmasi menerangkan, akibat kejadian laka lantas yang terjadi di Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo tersebut terdapat satu orang korban yang meninggal dunia.

“Laka lantas dilaporkan terjadi saat Mobil Toyota Rush BD 1593 CY yang dikemudikan oleh Saudara ES (46) yang melaju dari arah Kota Manna menuju Kota Bengkulu, bertemu dengan kendaraan jenis sepeda Motor Yamaha Vixion BD 5559 AQ yang dikendarai oleh IT (24) yang di duga oleng sehingga kedua kendaraan terlibat benturan/tabrak samping kanan,” tambahnya.

Akibat kecelakaan yang terjadi saat cuaca cerah dan jalan lurus menurun tanpa adanya lubang ini, pengendara motor saudara IT Warga Desa Air Teras Kecamatan Talo mengalami luka berat pada bagian belakang kepala hingga meninggal dunia dan telah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Untuk kepentingan penyidikan, kendaraan telah diamankan oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Seluma,” pungkasnya.

Serta memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin meningkatkan kewaspadaan dan tertib berlalu lintas dengan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan bersama. (red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page