Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lantik 4 Pejabat, Rektor UINFAS: Bangun Komitmen Tinggi Untuk Kemajuan UINFAS

BENGKULU, newsikal.com – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd melantik 4 pejabat baru di Gedung Djamaan Nur, Selasa (17/1).

Tampak hadir Wakil Rektor l, Wakil Rektor ll, Wakil Rektor lll, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Dekan serta pejabat dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Dr. Asnaini, MA sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutum(LPM) menggantikan Dr.Samsudin, M.Pd, Dr. Alfauzan Amin, M.Ag sebagai Ketua Prodi S3 Studi Islam Pasca Sarjana, Dr.Pd, Moch. Iqbal, M. Sebagai Kepala Pusat Publikasi Ilmiah LPPM, Deni Febrini, S.Ag.,M.Pd  sebagai seketaris Prodi Magister Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana.

Prof. Zulkarnain dalam arahannya kepada pejabat  yang diambil sumpah berpesan untuk selalu mengingat sumpah yang diucapkan karena sumpah yang ucapkan bukan hanya disaksikan oleh manusia yang hadir saat acara ini, tetapi juga disaksikan oleh Allah.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat baru yang dilantik hari ini, kita juga harus punya kepercayaan diri berubah untuk maju, maju dalam artian didasari dengan konsep diri, disiplin diri, integritas diri dan yang paling penting dari itu semua adalah bagaimana kita meregulasi diri untuk membangun komitmen yang tinggi untuk kemajuan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dimasa mendatang”, tuturnya.

Rektor juga mengatakan rotasi jabatan itu merupakan hal biasa, tapi kita berharap pejabat baru nanti dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat berkoordinasi dengan anggotanya, serta pimpinan. Karena kerja sama yang baik akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

“Rotasi merupakan hal biasa, tapi harapan kita mereka yang baru dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat berkoordinasi dengan yang lain,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page