Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Ratusan Pejabat, Bupati Sapuan: Jaga Amanah dan Selalu Bersinergi Untuk Kemajuan Kabupaten Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.com -Bupati Mukomuko H.Sapuan SE, MM, Ak, CA, CPA, CPL melantik Sekda Defenitif Dr.Abdiyanto dan para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko yang digelar di aula Bapelitbangda Komplek Perkantoran Pemkab Mukomuko, Kamis (2/3/23).

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko H.Sapuan pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada Sekda Defenitif serta seluruh pejabat Eselon 2, 3 dan 4 yang baru saja dilantik.

“Hari ini kita melakukan mutasi sebagai bentuk “Penyegaran” dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, ini merupakan kegiatan yang biasa kita lakukan setiap tahun sebagai proses evaluasi dari masing masing jabatan,” terang Bupati Sapuan diawal sambutannya.

Dilanjutkan Bupati Mukomuko,” keinginan kita adalah untuk meningkatkan kinerja kita dan kepada semua pejabat yang dilantik semoga betul betul bersinergi satu sama lain, didalam kebersamaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita tidak bisa bekerja sendiri dan segera menyesuaikan dengan OPD yang ditempati,” imbuh Bupati.

“Semoga betul betul amanah, dan dapat bekerjasama serta berkoordinasi, sebab selama ini saya melihat masih kurangnya koordinasi antara Kepala Dinas dengan bawahannya, selain itu pentingnya Sinergitas dan kolaborasi, sebab pemerintah pusat selalu meminta kinerja kita, sekiranya pejabat yang baru dilantik bisa memperkuat tim yang ada, kita bisa maju dan berhasil jikalau kita semua mempunyai niat yang baik,” harap Bupati Sapuan.

Masih disampaikan Bupati,” sebagai bupati saya siap berkomunikasi untuk membuat ” perubahan” yang lebih baik untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko, sehingga setiap kegiatan di masing masing OPD dapat diteruskan ke masyarakat. Selamat bertugas dan tetap jalin komunikasi serta Kordinasi yang semakin baik untuk keberhasilan dan kebersamaan kita dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di Kabupaten Mukomuko,” pungkas Bupati Sapuan.

Tampak hadir acara itu, Bupati Mukomuko, Asisten 3, Ketua PN, Ketua PA, Dandim Mukomuko diwakili, Kapolres Mukomuko, jajaran OPD dan para Pejabat yang dilantik serta tamu dan undangan lainnya. (R/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page