Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Launching Bengkel, PT. PAS Pintu Batu Gelar Promo

BENGKULU, newsikal.com – Dealer Honda PT. Patria Anugrah Sentosa (PAS) membuka bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). AHASS PT. PAS yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman nomor 272, Pintu Batu, Kota Bengkulul dilaunching pada Sabtu, 24 Maret 2018 lalu.

“Ini adalah bentuk pelayanan kita kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang ada di Bengkulu. Kami ingin memperbesar jaringan after sales service agar dapat mengcover kebutuhan service dan penyediaan suku cadang konsumen Honda terutama di wilayah Kota Bengkulu khususnya di Dealer PT. Patria Anugrah Sentosa, Pintu Batu,” ujar, Suwanto selaku Technical Service Sub. Dept. Head, Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

Bengkel Honda di Pintu Batu ini menjamin kualitas sparepart maupun mekanik. Mekanik yang dimiliki AHASS sudah lulus sertifikasi dari PT. Astra Honda Motor.

“Kami menjamin keaslian sparepart yang tersedia, tetapi kalau diluar AHASS kami tidak bisa menjamin keasliannya. Dan mekanik kami juga telah tersertifikasi. Sesuai tagline Kualitas layanan AHASS yaitu Ahli mekaniknya, Hasil kerja bergaransi, Asli dan lengkap suku cadangnya, Sarana ruang Tunggu nyaman dan Satu Hati dalam melayani konsumen,” ungkapnya.

Ada promo yang diberikan oleh AHASS PT. PAS Pintu Batu selama launching berlangsung yaitu diskon service lengkap 50% dan oli gratis untuk 50 konsumen matic Honda selama persediaan masih ada. Maka itu, buruan servis motor Honda kamu ke AHASS PT. Patria Anugrah Sentosa, Pintu Batu dan dapatkan promo menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page